Relax & Escape5 Jenis Perawatan Prewedding Bagi Calon Mempelai - Sagu Hati

May 23, 20180

Siapa yang tak ingin tampil menawan dan bugar pada masa prewedding? Setiap pasangan yang akan menikah pastinya tak hanya mempersiapkan segala sesuatu terkait tetek bengek pesta saja, namun juga kesehatan dan penampilan fisik.

Sebagian pasangan mungkin akan pergi ke gym untuk menjaga kebugaran, dan sebagian lagi mungkin akan menjalani tidur teratur. Berikut adalah beberapa jenis perawatan tubuh alternatif menjelang hari spesial yang bisa diikuti setiap pasangan. Apakah kamu tertarik menjalani salah satunya?

1. Facial

prewedding
sumber: reader’s digest

Perawatan wajah biasanya lebih didahulukan bagi calon mempelai, maka tak heran mereka biasanya akan mengambil perawatan facial reguler. Facial selama ini memiliki banyak manfaat di antaranya, membersihkan kulit, melancarkan sirkulasi, dan mengembalikan keseimbangan alami. Untuk hasil maksimum, kamu dan pasangan bisa menjalaninya antara 4-6 minggu atau12-14 hari sebelum hari H juga dianjurkan.

2. Skincare

prewedding
sumber: rd.com

Perawatan kulit secara keseluruhan sebelum hari pernikahan agaknya juga menjadi pertimbangan banyak pasangan. Tentu saja, di hari paling spesial dalam hidup, siapa pun ingin  terlihat tampil sempurna bercahaya. Kamu bisa melakukannya sendiri di rumah dengan produk perawatan dari mulai cleansing, toner, dan moisturize yang diaplikasikan pada kulit dua kali sehari (pagi dan malam). Jika kurang puas dengan perawatan mandiri, kamu dan pasangan pun bisa megunjungi klinik dermatologi atau dokter kulit terpercaya.

3. Spa dan Pijat

prewedding
sumber: groupon

Ada banyak alasan mengapa spa dan pijat memilki dampak besar dalam perawatan kecantikan. Pijat membantu seseorang mengatasi stres, di mana akan meminimalisasi tekanan pada saat menjalani hari pernikahan seharian nanti. Di hari bahagia pun, pasangan akan lebih merasa relaks dan juga membuat kult lebih bercahaya. Lantaran, pijat juga akan melancarkan sirkulasi darah, di mana akan membuat kulit makin bercahaya dan sehat. Demi hasil maksimal, ada baiknya melakukan pijat seminggu sebelum hari H.

4. Bentuk alis mata

prewedding
sumber: wimpoclinic

Alis mata merupakan salah satu bagian penting wajah, maka alis mata yang sempurna dan berbentuk menarik tentunya akan menambah kepercayaan diri calon mempelai, terutama wanita saat hari H nanti. Kamu bisa mengunjungi klinik spesialis alis mata untuk memastikan hasil yang sempurna dan sesuai ekspektasi.

5. Perawatan pedicure dan manicure

prewedding
sumber: groupon

Melakukan perawatan rutin pedicure dan manicure merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat tangan dan kaki tetap dalam kondisi fit. Misalnya, tangan merupakan bagian penting, terlebih saat pengambilan foto close up di jari manis yang sudah dilingkari cincin, tentunya banyak perempuan yang ingin hasil sempurna. Baik manicure atau pedicure dapat meningkatkan kelembaban kulit dan kuku.

 

Sumber: cosmpolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
WhatsApp chat