Craft & Wedding5 Pilihan Inspirasi Make up Beauty untuk Pernikahan - Sagu Hati

May 23, 20180

You look amazing. I’m so lucky,” bisik Harry kepada Meghan Markle yang berada di-sampingnya sesaat setelah sampai di depan altar. Wajah Meghan pun tampak tersipu sembari tersenyum malu. Banyak para gadis di luar sana yang berteriak histeris melihat bagaimana manisnya Pangeran Harry.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang menyita perhatian banyak orang beberapa waktu lalu. Mata dunia tertuju pada sosok wanita yang sempat “diolok-olok” media Inggris ini lantaran latar belakangnya sebagai warga negara Amerika Serikat (AS), seorang artis dan janda, serta keturunan Afrika.

Penampilan Meghan yang terlihat sederhana dalam Royal Wedding, juga banyak dibahas di berbagai media. Dari mulai gaun pengantin yang dikenakan, hingga tampilan make up di wajahnya tak luput selalu disandingkan dengan Putri Diana dan Kate Middleton.

Sesuai kepribadiannya, make up Meghan memang sangat natural, saking alaminya bintik-bintik hitam yang ada di bagian bawah mata masih terlihat jelas. Banyak yang mengira, jika Meghan berdandan sendiri, seperti halnya yang dilakukan Kate Middleton terdahulu.

Namun, ternyata ia menggunakan jasa make up selebriti sekaligus ambassador Dior Beauty, Daniel Martin yang juga telah lama mengenal Meghan semasa menjadi artis. Di tangan Martin, tampilan make up Meghan sangat natural, dengan fokus pada bagian mata, polesan halus blush on, dan bibir nude menggunakan kombinasi produk Dior dan Honest Beauty untuk menciptakan tampilan sempurna bagi sang putri.

Menikah tentu saja menjadi momentum terbaik dalam kehidupan romansa setiap orang. Setiap pengantin dituntut untuk selalu tampil sempurna di hari bahagia mereka. Namun, menikah di Indonesia yang rata-rata menggunakan pakaian adat tetentu, pastinya kurang tepat jika diaplikasikan make up terlalu sederhana.

Namun, jika gaya pernikahan kamu lebih personal dan santai seperti yang dilakukan selebriti  Keenan Pearce dan Gianni Fajri, maka beberapa inspirasi make up beauty yang cenderung natural ini mungkin cocok untuk kamu coba:

Aplikasikan warna pink pucat pada bibir dan kelopak mata, serta bayangan coklat mengkilap. Coba juga sedikit warna mata champagne (keemasan) di bagian ujung V mata untuk hasil lebih halus.

beauty
sumber; cosmpolitan

Beri sambungan garis-garis halus di bagian atas dan bawah mata, serta pilih warna pink cerah-champagne untuk bayangan di kelopak mata agar terkesan lebih menyala. Lalu, aplikasikan blush warna peach di bagian pipi serta poleskan bibir dengan lipstik bernuansa dusty rose.

beauty
sumber: cosmpolitan

Ubah tampilan make up beauty minimal ke tampilan klasik mengunakan tone bernuansa bumi dan bibir merah menyala.

beauty
sumber: cosmopolitan

Jika, nuansa keperakan bukan pilihan kamu, cobalah warna dusty rose untuk diaplikasikan di kelopak mata, pipi, dan bibir untuk tampilan wanita muda dewasa.

beauty
sumber: cosmpolitan

Untuk kamu yang berkulit gelap, inspirasi make up dengan palette tone bumi atau natural yang menawarkan shadow  dengan warna serupa, dan smoky eyes bisa menjadi pilihan. Untuk sempurnakan penampilan, poles dengan blush bernuansa apricot oranye ke seluruh bagian pipi dan beri nuansa glossy di bagian bibir.

beauty
sumber: cosmpolitan

 

Nah, yang mana kira-kira jadi favorit kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
WhatsApp chat