Craft & WeddingKeren Semua, Ini Dia 5 Kue Pernikahan Unik Inspiratif! - Sagu Hati

May 30, 20180

Mengumpulkan berbagai foto inspiratif seputar pernikahan memang menjadi bagian paling menyenangkan dalam perencanaan pernikahan, salah satunya mungkin untuk ide kue pernikahan. Dari mulai kue dengan desain modern, kue romantis bertema floral dan lukisan tangan tentunya sangat inspiratif dan menyita perhatian. Jika kamu sedang bingung untuk merencanakan kue seperti apa yang akan dsajikan kepada para tamu nanti, mungkin inspirasi desain kue-kue cantik ini bisa membantu;

Pastel Petals

kue pernikahan
sumber: theknot

Gula-gula putih dengan latar belakang sempurna bunga bermekaran tentunya sangat elegan. Bunga clematis sendiri merupakan pohon anggur, jadi meski versi yang dipakai adalah buatan, tetap saja terlihat identik dengan aslinya. Kamu pun tak perlu khawatir cuaca panas akan membuat layu bunganya.

Ruffled Roses

kue pernikahan
sumber: pinterest

Kue yang menakjubkan memang bisa menjadi ikon resepsi pernikahan setiap pasangan. Menggunakan gula lavender mawar dan pita panjang berlipit dari bawah hingga bagian samping,  kue lima tingkat ini sungguh menciptakan efek yang elegan dan menginspirasi.

Painted Perfection

kue pernikahan
sumber: pinterest

Mekaran yang besar, serta gula bunga dengan gerakan memutar, dengan membebaskan ruang desain sebagian membuktikan bahwa lukis satu batang saja dapat membuat dampak besar. Detil emas pada bagian dedaunan dan kelopak yang memanfaatkan tren metalik menciptakan sebuah rasa mewah.

Personal Touch

kue pernikahan
sumber: pinterest

Coba inspirasi kue dari apa yang kalian suka, misalnya hobi, lagu kesayangan, atau tempat-tempat yang meninggalkan rasa sentimentil tersendiri. Kue ini, misalnya, terinspirasi model dari sebuah cerita klasik, novel Don Quixote.

Illustrated Art

kue pernikahan
sumber: pinterest

Sebuah kue pernikahan bisa jadi merupakan karya “masterpiece” di hari bahagia kamu, jadi mengapa tidak memperlakukannya seperti sebuah kanvas? Pilih seni ilustrasi apa pun yang kamu suka (seperti halnya memilih desain untuk undangan), dan lukiskan pada kue itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
WhatsApp chat