Relax & EscapeMengintip Indahnya Danau Wanaka, Lokasi Menikah Model Nina Kozok - Sagu Hati

May 12, 20200
danau wanaka
sumber: instagram.com/ninakozok

Sebagai negeri yang kerap dijadikan lokasi syuting film-film populer sains fiksi Hollywood, keindahan alam Selandia Baru memang tak perlu diragukan lagi. Salah satu lokasi di Selandia Baru yang juga sangat dikenal di kalangan para turis adalah keberadaan Danau Wanaka yang dikelilingi oleh pengunungan menawan.

Dengan menempuh perjalanan cukup 1 jam dari Queenstown, para turis sudah bisa mencapai lokasi danau wisata bak surga dunia ini. Sebagai danau terbesar keempat di Selandia Baru, beragam kegiatan di alam terbuka pun lazim dilakukan, seperti memancing, berperahu, hingga ski air. Dilengkapi dengan ragam vila dan sajian khas, seperti kiwi dan kopi, para turis betul-betul dimanja saat berada di sini.

Tak heran, banyak para pasangan melakukan resepsi pernikahan intim mengundang keluarga dan kawan dekat. Di antara pasangan tersebut, adalah pernikahan antara model Nina Kozok dan bos Ismaya Group Richard Rijanto beberapa waktu lalu.

danau wanaka
sumber: instagram.com/ninakozok

Berbalut gaun putih dan jas hitam, kedua mempelai tampak bahagia merayakan peresmian hubungan mereka yang berlatar pegunungan dan dataran ciamik di sekitar danau Wanaka. Lalu, berapa rata-rata biaya yang harus disiapkan kedua mempelai untuk bisa menggelar wedding destination di sini?

Dilansir dari situs perencana pernikahan di Selandia Baru, boutiqueweddingpackage, paket awal yang ditawarkan adalah sekitar 3500 dolar atau sekitar Rp52 juta sudah termasuk jasa perencana pernikahan, izin penggunaan kawasan, dan 2,5 jam paket fotografi. Namun ini bukan biaya final, karena masih ada tambahan lagi bagi yang mengundang tamu dengan jumlah tertentu:

  • 2-11 tamu = 200 dolar
  • 11-25 tamu= 600 dolar

Tak sampai di situ, mereka juga menawarkan pengalaman menarik pilihan menggunakan helikopter ke dalam paket demi menangkap momentum epik pegunungan yang indahnya tiada tara.

danau wanaka
sumber: wedshed

Sementara, perencana pernikahan hideandseekelopmentco.com, juga menawarkan ragam paket menarik. Misalnya saja paket klasik yang terdiri dari helikopter, perencanaan dan koordinasi, lisensi dan pendaftaran pernikahan, serta fotografi mulai dari 5699 dolar atau sekitar Rp85,4 juta dan paket glamor mulai dari 7850 dolar atau sekitar Rp117 juta.

Tapi, tentu saja biaya tersebut di luar dari akomodasi penginapan, tiket pesawat, makanan utama, gaun, souvenir, dan make up. Bagaimana sudah terbayang rencana lokasi wedding destination kamu?

 

Sumber: travelandleisure/hideandseekelopmentco/boutiqueweddingnz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
WhatsApp chat